Skotlandia Gratiskan Pendidikan Prasekolah

Gagasan untuk menambah pendidikan prasekolah untuk anak-anak diumumkan oleh pemerintah skotlandia. gagasan yang tertuang didalam ruu anak-anak serta remaja itu dapat berikan anak umur tiga serta empat th. 600 jam pendidikan awal gratis tiap-tiap th..

Skotlandia Gratiskan Pendidikan Prasekolah

sekarang ini, anak-anak umur prasekolah di skotlandia bisa nikmati pendidikan bebas biaya sejumlah 475 jam per th..

organisasi-organisasi nirlaba dengan konsentrasi kerja meliputi aspek-aspek yang melibatkan anak-anak, remaja, serta keluarga dapat memperoleh kucuran dana sebesar 10 juta poundsterling. aileen campbell, menteri urusan anak-anak serta remaja, menyebutkan, pendanaan itu yaitu tambahan dari dana 20 juta poundsterling yang telah lebih dahulu disisihkan.

menurut ruu itu, anak-anak berumur dua th., baik mereka yang diasuh oleh orangtua sendiri ataupun dititipkan, dapat terima sarana pendidikan gratis yang sama. proposal itu mempunyai tujuan untuk menolong anak-anak serta meringankan orangtua untuk bekerja atau bersekolah.

badan amal anak-anak save the children menyongsong rancangan undang-undang itu, namun menegaskan tetap ada banyak perihal yang butuh dikerjakan untuk menambah situasi anak-anak yang hidup didalam kemiskinan.

 
©Sonniz Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger