Hasil SNMPTN 2013 Sudah Bisa Diakses

Panitia seleksi nasional mahasiswa perguruan tinggi negeri ( smptn ) 2013 telah membuka akses pengumuman snmptn di website resminya snmptn. ac. id. ketua panitia snmptn 2013 akhmaloka mengumumkannya di sela info pers di institut teknologi bandung ( itb ).

Hasil SNMPTN 2013 Sudah Bisa Diakses

berbarengan ini, saya umumkan, akses lihat pengumuman ke website-nya telah on, paparnya.

panitia snmptn membuka pengumuman lebih cepat dari jadwal pada mulanya. semestinya, panitia menjadwalkan pengumuman besok, selasa. tetapi, panitia selanjutnya memajukan jadwal pengumuman di website resmi pada hari ini, mulai jam 16. 00.

menurut pantauan kompas. com, di website resmi tersebut, beberapa peserta snmptn 2013 mesti memasukkan nomer pendaftaran agar bisa tahu lulus atau tidak.

sesaat itu, dalam info pers ini juga, panitia menginformasikan bahwa 133. 604 siswa dinyatakan lolos seleksi ke 61 ptn yang ada di indonesia. tetapi, akhmaloka menegaskan bahwa beberapa siswa yang lolos snmptn ini belum dapat dijelaskan di terima di ptn tersebut.

menurut rektor itb ini, siswa baru dinyatakan sah di terima oleh ptn yang ditujunya sesudah ptn yang berkaitan lakukan verifikasi data akademik serta kekuatan keuangan untuk pendaftar bidik misi.

lantas, belum dapat dimaksud di terima di ptn dikarenakan kelak tetap ada perihal lain yang butuh diklarifikasi, tegasnya.

 
©Sonniz Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger