Informasi Jadwal UN Susulan 2013

Layaknya tahun lantas, ujian nasional ( un ) 2013 saat ini terus sediakan jadwal UN susulan untuk siswa yang berhalangan ada waktu penyelenggaraan pada 15-18 april. UN susulan digelar sepekan sesudah penyelenggaraan un resmi pada pertengahan april.

Informasi Jadwal UN Susulan 2013

kepala pusat penerangan pendidikan kemdikbud hari setiadi menyebutkan bahwa siswa yang berhalangan ada dengan alasan sakit bisa menentukan untuk ikuti susulan atau terus kerjakan masalah un pada 15-18 april, namun tidak datang ke sekolah.

bila untuk yang sakit, ada dua langkah untuk ujian. dapat turut susulan atau mungkin kerjakan terus pada jadwalnya di tempat tinggal sakit bila memanglah dirawat, kata hari di kemdikbud, jakarta.

untuk siswa yang terpaksa kerjakan un di tempat tinggal sakit, dapat disiapkan satu pengawas untuk mengikuti sepanjang siswa kerjakan. tetapi, bila mesti ikuti susulan, sekolah dapat sediakan area serta pengawas pada waktu itu.

untuk masalah un susulan pastinya dapat mengambil dari di antara masalah yang ada pada 20 variasi masalah yang disiapkan hingga kemungkinan siswa yang turut susulan mendapatkan bocoran masalah dari rekan yang lain amat kecil.

soalnya masih banyak variasi. sukar juga bila mesti satu-satu cari info soalnya, kata hari. 

Adapun jadwal UN susulan adalah sebagai berikut:

Senin, 22 April: Bahasa Indonesia.
Selasa, 23 April: Fisika (IPA), Ekonomi (IPS), bahasa asing lain (bahasa) dan Bahasa Inggris.
Rabu, 24 April: Matematika.
Kamis, 25 April: Kimia, Biologi (IPA), Sosiologi, Geografi (IPS), Antropologi, Sastra Indonesia (bahasa). 

 
©Sonniz Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger