Inilah Contoh Lembar Jawaban UN 2013 Terbaru

Kementerian pendidikan serta kebudayaan selanjutnya merilis perumpamaan lembar jawaban ujian nasional ( ljun ) 2013 yang dapat dipakai untuk tingkat sma/smk/ma/smalb serta paket c pada 15 april. layaknya yang diumumkan, pada ljun ini ada barcode di segi kanan atas sebagai penanda.

Inilah Contoh Lembar Jawaban UN 2013 Terbaru

kepala badan penelitian serta pengembangan ( balitbang ) kemdikbud khairil anwar notodiputro menyebutkan bahwa ljun pada th. ini dibikin satu paket dengan naskah masalah un. apalagi, barcode yang ada di segi kanan atas ljun tersebut juga sama dengan barcode yang ada di naskah masalah.

dengan barcode ini, peserta un tak perlu lagi menulis kode masalah. untuk memeriksanya, barcode ljun dapat dipindai serta sesuai dengan naskah, kata khairil di kemdikbud.

ia juga mengimbau supaya pengawas un mengerti perihal ini hingga jika ada siswa yang menghendaki ganti ljun dikarenakan rusak, naskah soalnya juga mesti diganti baru. lantas beberapa peserta didik juga diminta untuk memisahkan ljun dengan naskah masalah sebelum saat kerjakan masalah un.

sekali lagi, ljun cuma bisa dipakai untuk kerjakan naskah masalah sebagai pasangannya dikarenakan adalah satu paket serta ada kode yang waktu dipindai dapat ketahuan lembar ljun merujuk masalah yang mana, kata khairil.

layaknya diketahui, un saat ini mempunyai 20 variasi paket naskah masalah untuk tiap-tiap area ujian diisi 20 peserta. karena, peserta didik bisa konsentrasi saat mengerjakan masalah serta cukup pelajari materi sesuai kisi-kisi sebelum saat ujian berjalan.

 
©Sonniz Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger